Rabu, 08 Mei 2019

Vendor Souvenir Perusahaan di Muko Muko

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Vendor souvenir perusahaan, Jual souvenir promosi perusahaan murah dengan berbagai macam motif, model dan warna yang variatif. Souvenir kulit kini memang sangat banyak di minati para konsumen kita mengingat dari segi bahan yang memang berkualitas, desain yang sangat unik dan harga yang cukup murah. Untuk gantungan kunci kulit atau keychain sendiri banyak di minati untuk di gunakan sebagai souvenir gathering acara motor, souvenir pernikahan, souvenir promosi perusahaan dan lain sebagainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Untuk sampai saat ini, pelanggan kami sudah sampai di seluruh penjuru indonesia dari sisi timur indonesia sampai dengan sisi barat indonesia, dari sabang sampai merauke. Kami melayani pengiriman seluruh indonesia karena kebanyakan pelanggan kami adalah perusahaan - perusahaan tambang, instansi pemerintahan atau BUMN yang tersebar di seluuh penjuru indonesia. Untuk pengiriman tentu tidak ada kendala karena souvenir kulit ini tidak merupakan barang pecah belah yang mudah rusak, tidak mudah terbakar, tidak mudah sobek dang sangat fleksible.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Souvenir kulit sendiri ada berbagai macam pilihan produknya seperti pouch kulit, clutch kulit, handbag kulit, dompet kulit pria, dompet kulit wanita, id card kulit, card holder, passport holder, agenda kulit, binder kulit, gantungan kunci kulit atau keychain kulit dan masih banyak lagi produk - produk kulit yang bisa di jadikan sebagai souvenir perusahaan, souvenir kantor, souvenir instansi, souvenir gathering perusahaan, souvenir pernikahan eksklusif.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Sampai saat ini sudah banyak perusahaan - perusahaan ternama di indonesia yang telah mempercayakan souvenir atau merchandise nya kepada kita baik perusahaan swasta maupun perusahaan negara atau BUMN dan tidak sedikit pula yang repeat order di tempat kami karena merasa puas terhadap souvenir kulit yang kita produksi. Beberapa perusahaan yang telah menjadi konsumen kami adalah Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Bank Danamon, Bank DKI, DJP, KPPU, BPK, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, BPJS, Astra Motor, Indihome, Be Kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog dan masih banyak lainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Untuk mendukung proses produksi dan juga menjaga kwalitas produk souvenir kulit kami memiliki workshop sendiri dan juga para tenaga pekerja atau pengrajin kulit yang profeional yang telah berpengalaman berpuluh - puluh tahun berkecimpung di bidang produksi kerajinan kulit. Selain itu alat untuk produksi berbagai macam kerajinan kulit di tempat kami juga cukup lengkap.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Perusahaan Muko Muko Karena kami adalah produsenya langsung, jadi ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memesan souvenir kulit di tempat kami secara langsung. Produk souvenir yang berkwalitas karena menggunakan bahan kulit sapi asli, bisa custom model dan ukuran, free emboss atau laser nama dan juga logo perusahaan, dan tentunya harga yang kami berikan kepada anda adalah harga produsen yang mana lebih murah di banding anda membeli souvenir di toko - toko ataupun reseller.Untuk menambah sisi eksklusifitas untuk packagingnya bisa di buat lebih mewah bisa menggunakan totebag ataupun menggunakan box cover dengan ditambahkan sablon nama dan juga logo perusahaan. 

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Untuk pemesanan dan juga info harga souvenir kulit bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp vailable ) untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di cek di instagram kami legendsouvenir_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar