Jumat, 24 Mei 2019

Jual Souvenir Pouch di Pekanbaru

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru WA 082 121212 786

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru Jual souvenir pouch kulit sapi asli kini sedang banyak di cari untuk pemenuhan souvenir kulit untuk perusahaan, kantor, instansi, maupun souvenir pernikahan ekslusif. Souvenir kulit kini menjadi trend tersendiri yang banyak di minati konsumen karena dari segi fungsi memiliki banyak manfaat dan dapat di gunakan sehari - hari dan dari segi estetika atau keindahan tentu berbeda dengan souvenir lainya dan terlihat mewah juga elegan.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru Untuk produk kulit sendiri ada berbagai macam jenis nya seperti pouch kulit, gantungan kunci kulit, dompet stnk kulit, sabuk kulit, tas kulit, clutch kulit, hand bag kulit, id card holder kulit, binder kulit, agenda kulit, passport holder, notebook holder dan masih banyak lainya. Untuk model dan ukuranya bisa di pesan secara custom sesuai dengan keinginan konsumen.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru Sampai saat ini sudah banyak sekali perusahaan - perusahaan ternama di indonesia baik swasta maupun negeri ( BUMN) yang telah mempercayakan souvenir kantor, souvenir perusahaan, souvenir instansi, souvenir dinas, souvenir gathering, souvenir promosi perusahaan nya di tempat kami seperti Bank BRI, Bank BCA, Bank Danamon, Bank DKI, Pertamina, Telkomsel, DJP, Bawaslu, Indihome, BPK, Kemendikbud, BPJS, KPPU, Pelindo 1, PLN, Astra motor, BE Kraf, BPN, Bulog dan masih banyak lainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen souvenir kulit exclusive selalu memberikan kualitas terbaik. Mengapa pesan di tempat kami ? Kami adalah produsenya langsung yang berkecimpung di bidang produksi pembuatan souvenir produk kulit sapi asli sehingga kwalitas tentu sangat bagus bahkan tidak sedikit customer kami yang repeat order di tempat kami karena merasa puas terhadap produk souvenir kulit yang kita produksi. Selain itu harga nya juga relatif lebih murah jika anda membelinya di tempat atau toko - toko souvenir karena harga yang kami berikan adalah harga produsen.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru Untuk pengadaan souvenir - souvenir kantor, souvenir perusahaan tentu setiap tahunya akan mengadakan event tertentu, acara tertentu yang sekiranya membutuhkan pengadaan souvenir, merchandise, kenang - kenangan untuk di berikan kepada sahabat, kerabat, karyawan atau partner perusahaan yang bekerjasama dengan perusahaan anda sehingga di rasa penting untuk memeberikan souvenir yang menarik untuk di berikan kepada mereka dengan memberikan produk souvenir yang terbaik.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Pouch Pekanbaru Legend Souvenir Meskipun hanya sekedar souvenir atau merchandise, secara langsung maupun tidak, barang souvenir yang anda berikan akan membawa nama baik perusahaan, kantor, instansi anda, sehingga sudah selayaknya anda memberikan yang terbaik untuk mereka. Sampai saat ini kami melayani pengiriman ke seluruh kota di indonesia.


Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Tips merawat souvenir pouch kulit asli dengan mudah


Kenal metode merawat tas kulit pria supaya tidak kencang rusak. Dikala ini, orang lebih suka beralih ke tas berbahan kulit yang dianggap lebih awet. Walaupun harganya terbilang mahal, rupanya tidak membuat masyarakat mengurungkan niatnya untuk membelinya. Ini rupanya bahwa di zaman sekarang ini, orang lebih mengamati kwalitas barang dibanding harganya. “Harga mahal tidak situasi sulit jikalau kualitasnya baik”, itu merupakan anggapan mereka.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


Dalam memilih tas kulit pria, Anda patut mengamati keoriginalan bahan supaya Anda tidak salah dan menyesal nantinya. Untuk meminimalisir terjadinya penipuan, ada bagusnya Anda membeli di produsen seketika untuk mendapatkan barang original. Nah, setelah Anda membeli produk unggulan Anda, hal yang patut Anda lakukan merupakan merawatnya dengan baik. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuat tas Anda stay useful dan tidak kencang rusak. Berikut merupakan metode merawatnya!

Sedikit Tips Merawat Tas Pouch Kulit Unisex yang Benar Supaya Awet & Tahan Lama


Jangan pernah melewatkan tas pouch kulit asli anda terutama soal perawatan. Karena bahan kulit asli sama halnya dengan kulit manusia, sensitif. Jika dibiarkan tentu akan mengalamai perubahan yang tidak diinginkan alias rusak. Sedangkan jika dirawat tentu akan semakin bagus dan membuat produk tas kulit asli anda semakin bagus.

Seandainya Anda mau tas yang telah Anda beli awet dan bendung lama, Anda patut mengamati perawatannya. Salah perawatan akan berdampak pada kwalitas produk. Lalu bagaimana metode merawat tas kulit pria yang tepat itu? Simak di bawah ini!
  • Simpan Tas Kulit Anda Di Dust Bag
Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


Dikala Anda telah membeli sebuah produk branded, umumnya Anda akan mendapatkan dust bag. Apa itu dust bag? dust bag merupakan sebuah kantong yang berupa pembungkus tas. Fungsinya merupakan untuk melindungi tas dari kotoran sampai debu di sekitar daerah penyimpanan tas Anda. Ini tentu akan membuat tas Anda semakin awet ke depannya.

  • Gunakan Bubble Wrap Pada Ruang Dalam Tas

Kita tidak menyadari bahwa semakin lama tas diterapkan maka wujudnya malah akan berubah seperti lebih kecil atau mengerut. Ini terjadi sebab barang yang Anda bawa tidak terlalu memenuhi tas, sehingga wujudnya malah menjadi kempes. Nah, untuk menyelesaikan perubahan format itu, Anda bisa menerapkan bubble wrap supaya format tas Anda tetap baik dan tidak berubah.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


  • Lakukan Pembersihan Berkala

Seandainya Anda menyadari bahwa tas Anda berdebu atau kumal sebab air atau lainnya, Anda diinginkan seketika membersihkannya dengan bedak talk dan kain lembut. Ini bertujuan untuk membersihkan noda pada tas supaya tidak memberi pengaruh keawetan tas nantinya. Lakukan hal itu ketika Anda menjumpai noda pada tas Anda seketika.

  • Memakai Micro Fiber Untuk Membersihkan Tas

Seandainya Anda kesulitan untuk membersihkan noda pada tas Anda, Anda bisa menerapkan micro fiber yang bisa mengangkat noda dengan baik. Jangan menerapkan tisu berair atau kain sembarangan yang nantinya akan merusak kwalitas produk.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru
souvenir pouch kulit kombinasi woll

  • Menjauhkan Tas Dari Sinar Matahari Secara Langsung

Perlu Anda kenal, jikalau Anda menyimpan tas Anda di bawah terik sang surya, maka akan berdampak pada tekstur kulit tas Anda. Permukaan tas akan mudah mengelupas dan warnanya malah menjadi tidak cantik atau kusam. Tentu, ini akan sungguh-sungguh merugikan Anda. Lalu di mana Anda patut meletakkan tas kulit Anda? Anda bisa meletakkan di daerah yang terhindar dari terik sang surya.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru

Setelah mengenal metode merawat tas kulit pria di atas, Anda sebaiknya mulai memberesi diri untuk lebih telaten dalam menjaga pouch kulit pria dan clutch kulit Anda. Seandainya Anda rajin membersihkannya, menyimpannya dengan benar, dan melakukan hal lain yang direkomendasikan, tentu tas kulit Anda malah menjadi lebih awet. Sesuatu hal yang baik itu berawal dari diri Anda! Seandainya Anda melakukan hal yang benar, maka feedback nya malah akan baik juga. Semoga berguna

Untuk Pemesanan souvenir kulit bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk katalog produk ada di instagram kami legendsouvenir_

jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik tentang souvenir kulit asli lainnya di : souvenir perusahaanhaikiindonesia.com, dan souvenir pouch kulit 

Untuk pemesanan dan info harga souvenir pouch bisa menghubungi customer service kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk melihat beberapa katalog souvenir yang telah kita produksi bisa di lihat diinstagram kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami.